Belajar Antikorupsi, Semudah Menjentik Jari

KPK RI telah membuat aplikasi Belajar Online (e-Learning) yang terbuka untuk umum dan dapat diakses oleh siapa pun tanpa harus mengisi pasword atau enrolment key dan telah disosialisasikan ke seluruh Indonesia, namun kita perlu membuat akun pada link https://elearning.kpk.go.id/moodle/login/signup.php kemudian baru dapat mengaksesnya.

Diantara pelatihan yang dapat diakses secara umum adalah E-Learning Pengenalan Antikorupsi Dasar dan Integritas (PADI) yang dapat diakses pada link https://elearning.kpk.go.id/moodle/course/view.php?id=792 .  

Kelas Pembelajaran Online (e-Learning) Pengetahuan Dasar Antikorupsi dan Integritas ini diperuntukan bagi Kawan Aksi yang ingin mempelajari antikorupsi dan integritas sebagai bekal untuk menjadi Gen-AKSI (Generasi Antikorupsi) yang berperan aktif dalam gerakan pemberantasan korupsi sesuai dengan peran dan kedudukannya masing-masing.

kelas ini menyajikan materi-materi sebagai berikut:

  • Modul 1: Mengapa Korupsi Harus diberantas?
  • Modul 2: Pahami Dulu Baru Lawan
  • Modul 3: Pilih Strategi, Rancang Aksi
  • Modul 4: Aksi Integritas untuk Berantas Korupsi
  • Modul 5: Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi

Topik-topik dalam modul tersebut kami rancang sedemikian rupa untuk memudahkan Kawan Aksi dalam memahami pengetahuan dasar antikorupsi dan integritas sebagai bekal untuk melakukan aksi antikorupsi dan integritas.

Bagi rekan-rekan yang tertarik, selamat Belajar Antikorupsi.

About inspektorat 11 Articles
Mewujudkan APIP Inspektorat Kota Banda Aceh yang Intelektual, Cerdas, Berkompeten, Berintegritas, Kerja Berpedoman pada Kode Etik dan Standar Audit.